Palembang, Sumsel

Janji Temu

info@dianrisqi.com

Biografi

Namanya Dian Risqi Insani, dalam bahasa sansakerta dan islam memiliki makna Penerang Rezeki bagi seluruh insan, itulah harapan kedua orang tuanya terhadap Dian Risqi Insani yaitu sebagai makhluk ciptaan Allah SWT yang dapat memberikan cahaya atau penerang khususnya dalam hal kerezekian bagi seluruh Manusia, Sehingga dapat memberikan manfaat untuk semua.

Perlu diketahui bahwa Dian Risqi Insani ini adalah sosok Asli Pria atau Laki Laki yang terlahir dari rahim seorang Ibu bernama Yuli di salah satu Rumah bersalin yang berada di sebuah kota, yang konon katanya disebut sebut sebagai kota tertua di Indonesia.

Kalau melihat kalender saat itu, Dian Risqi lahir pada tanggal Bulan Tahun 2008, ia adalah anak Pertama Dari pasangan suami istri Yuli dan Abdul yang telah menikah tercatat pada tahun 2006. Dian Risqi Insani ini hingga tahun 2020 sudah memiliki 2 orang Adik laki laki bernama Aditia Nugraha yang lahir pada tahun 2010 dan Bima Maulana Rasendriya yang lahir di tahun Shio Ayam yaitu tahun 2017.

Dian dan atau risqi adalah panggilan akrabnya, ia terlahir di keluarga yang hidup sangat sederhana. Ayahnya merupakan seorang Buruh harian yang kerjanya serabutan dalam bidang jasa, baik secara online dan kadang juga offline, sedangkan ibunya bekerja sebagai Pembantu Rumah tangga yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya Jl Famili 4 Siring Agung – Ilir barat Satu.

… Dian risqi insani, Ketika memasuki usia 6 tahun, ia memulai pendidikan dasar di Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 24, kemudian setelah lulus SD dirinya melanjutkan sekolah di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SMP ) Negeri 33. Selepas lulus dari SMP pada 2022, dia melanjutkan ke jenjang pendidikan kejuruan di Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 3 Jurusan Perhotelan.

Sebagai Anak pertama dikeluarga ini, tentunya Dian Risqi memiliki tanggungjawab yang besar sebagai penerus orangtua, Oleh sebab itu setelah lulus SMK Pria Tampan berkulit Sawo mentah ini berencana ingin bekerja di salah satu hotel yang ada di Indonesia dan melanjutkan kuliah di sebuah universitas terbaik jurusan Bisnis, serta menjadi seorang Konsultan Bisnis dan Broker Bisnis Profesional, baik bisnis offline dan atau bisnis online atau bisnis digital.

Jurusan Bisnis merupakan salah satu program studi yang sangat diminati Dian Risqi Insani. Karena Jurusan ini menawarkan pemahaman mendalam tentang dunia bisnis dan memberikan bekal yang berharga bagi Dian Risqi Insani sebagai mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan manajemen, analisis, dan strategi bisnis.

Dengan lulus dari Jurusan Bisnis, Dian Risqi insani memiliki peluang karir yang luas dan prospek kerja yang menjanjikan di berbagai industri, baik sebagai manajer bisnis, CEO Bisnis, Founder Bisnis, pemasar bisnis, konsultan bisnis, atau pengusaha sukses.

  • Berani mengambil keputusan yang strategis dan kemampuan melakukan analisis sebelum mengambil keputusan.
  • Memantau/menilai kinerja diri sendiri, individu lain, maupun organisasi untuk melakukan pengembangan atau mengambil tindakan korektif.
  • Memahami kalimat dan paragraf yang ditulis dalam dokumen kerja.

Dian Risqi Insani

Kepribadian

Dalam menjalankan aktivitasnya, Kepribadian Dian Risqi Insani akan tetap Belajar dan berusaha, untuk ;

  • Memahami implikasi dari informasi baru untuk dasar pengambilan keputusan dan penyelesaian masalah sekarang maupun masa datang.
  • Mengidentifikasi masalah yang kompleks dan mengulas informasi terkait dalam rangka mengembangkan dan mengevaluasi pilihan serta solusi yang dapat diterapkan.
  • Menggunakan logika dan penalaran yang baik untuk mengindentifikasi kekuatan dan kelemahan dari solusi alternatif, kesimpulan, ataupun pendekatan permasalahan yang ditangani.
  • Meningkatkan Kemampuan untuk mengkomunikasikan informasi dan ide ketika berbicara, sehingga orang lain dapat memahami apa yang disampaikan.
  • Ketepatan dalam Mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan dari pilihan tindakan yang potensial untuk memilih tindakan yang paling tepat.
  • Negosiasi, atau membawa orang lain bersama-sama dan berusaha mendamaikan perbedaan.